Slamat datang di blog aris widodo

silahkan beri kritik dan saran anda.

Aris akan bantu Cari Blog yg kamu cari.Klik aja dibawah ini.Ok

Jumat, 08 Januari 2010

belajar gendam bagian ke4

Pendahuluan:Pada bagian ke 4 ini tekniknya dipadukan dengan teknik2 yg saya tulis pada blog penajaman sinar mata tuk hipnotis.

Sertakan sumbernya: www.aris-gendam.blogspot.com

Efek:suyet akan linglung dan masuk zona gendam

tanda2nya:daerah disekitar pupilnya mengecil saat sudah mulai terpengaruh dan kadang spt tatapan kosong.

kilas balik:untuk para pembaca yg belum membaca tentang melatih mata tuk penajaman sinar mata,saya akan tulis kembali,dalam ilmu batin latian ini disebut konsentrasi aktif"-duduk/berdiri dimuka cermin berjarak sekitar satu meter dihadapan anda.-berilah spidol ditengah antara 2mata anda/pangkal hidung/titik cakra ajna.
-pandanglah cermin ,fokus ketitik tsb.Tatap terus tanpa berkedip/alis agak dikerutkan kebawah.-latian minimal 3menit.Untuk hasil maksimal latian rutin 1bulan.-jika anda berhasil dalam latian ini,maka mata anda akan nampak bersinar dan berwibawa(orang laen yg memangdang/melihat anda akan takluk).
-dalam latian konsentrasi ini fokus ketitik dan berbisik dalam hati dengan mantap"mataku akan menjadi tajam dan berwibawa.Smakin lama smakin berpengaruh serta smakin tajam saja.Sehingga dapat mempengaruhi fikiran orang yg kupandang menurut kmauanku".Ulangi kata2 ini sampai latian berakhir.Ingat minimal 3menit dan rutin tiap hari tuk hasil maksimal.

Setelah anda berhasil melatih mata anda.Skarang anda mulai mempelajari apa yg harus dilakukan agar anda mampu menguasai suatu suasana.Cara menguasai suasana saat kita mengobrol dengan cp pun.Atasan,bawahan,teman,atau dalam suatu pertemuan antara laen:
1.Saat kita berbicara dgn seseorang kita pandang pangkal hidung nya/cakra ajna.Jika kalian bertanya,mas aris kenapa harus memandang Titik tsb ?Jawabanya karena titik tsb merupakan salah satu titik lemah bila kita berpandangan dgn seseorang .Jangan sekali kali anda memandang matanya.Tdk dapat mempengaruhinya.Kita pandang titik ajna nya.
2.Saat seseorang bicara anda pandang bibirnya yg mengeluarkan kata2.Lalu saat dia diam maka kita pandang titik ajna nya lagi
3.Jika kita bicara dibelakang seseorang.Titik yg kita pandang adalah tengah2 leher belakangnya

itu adalah beberapa titik lemah seseorang dan dgn sinar mata yg tajam kita mampu mempengaruhinya.Bukan melotot.Sinar mata yg tajam murni hasil ketekunan dalam latian. G bs dibuat2.Apalagi melototkan mata.Itu beda.Dan tak dapat mempengaruhi bila melotot.


Praktek:tatap titik ajna sasaran yg kita tuju 1menit misalnya.Bila mata suyet mulai terlihat sayu,spt tatapan kosong dan daerah disekitar pupilnya mengecil disaat itulah anda mulai memberi overload message lalu stelah linglung katakan "karena saat ini tepat untuk beramal ,silahkan anda mengamalkan harta anda".
nah pada saat itu anda g perlu mengunggu jawaban korban.Segera lanjutkan induksi anda."silahkan beramal dengan hp,arloji,uang anda sekarang karena hari ini hari yang baek tuk beramal".Lalu

induksi lg."cepat mas/dek,saat ini adalah saat yg tepat tuk beramal.Induksi penutup .Mas/dek karena dah siang pulanglah dan tdur nyenyak.Lalu pergi

hal diatas hanya contoh,tuk percobaan ke tman jangan terlalu ekstrim.Yg sederhana raja.Spt memberikan topinya.Sandalnya,buku.Bolpoin,dasi yg sifatnya tdk mahal.Hanya sekedar praktek tuk membuktikan.Bukan himbauan tuk melakukan kejahatan.Jd praktek yg sederhana tanpa merugikan orang laen.Ok.Resiko kejahatan ditanggung tiap diri masing2 yg melakukan hal yg negatif.

Gunakan sugesti positif dan kata2 ambigu spt kata =karena dan bisakah .Kata2 tsb kata yg wajib dipake.

Penyesuain suasana yg tepat jg merupakan kuncinya.Spt contoh diatas cocok tuk moment spt stelah pengajian atau jg pengumpulan dana untuk gempa atau anak yatim piatu.

Tidak ada komentar: