Slamat datang di blog aris widodo

silahkan beri kritik dan saran anda.

newsreel aris

Loading...

Aris akan bantu Cari Blog yg kamu cari.Klik aja dibawah ini.Ok

Memuat...

Jumat, 08 Januari 2010

belajar gendam bagian ke4

Pendahuluan:Pada bagian ke 4 ini tekniknya dipadukan dengan teknik2 yg saya tulis pada blog penajaman sinar mata tuk hipnotis.

Sertakan sumbernya: www.aris-gendam.blogspot.com

Efek:suyet akan linglung dan masuk zona gendam

tanda2nya:daerah disekitar pupilnya mengecil saat sudah mulai terpengaruh dan kadang spt tatapan kosong.

kilas balik:untuk para pembaca yg belum membaca tentang melatih mata tuk penajaman sinar mata,saya akan tulis kembali,dalam ilmu batin latian ini disebut konsentrasi aktif"-duduk/berdiri dimuka cermin berjarak sekitar satu meter dihadapan anda.-berilah spidol ditengah antara 2mata anda/pangkal hidung/titik cakra ajna.
-pandanglah cermin ,fokus ketitik tsb.Tatap terus tanpa berkedip/alis agak dikerutkan kebawah.-latian minimal 3menit.Untuk hasil maksimal latian rutin 1bulan.-jika anda berhasil dalam latian ini,maka mata anda akan nampak bersinar dan berwibawa(orang laen yg memangdang/melihat anda akan takluk).
-dalam latian konsentrasi ini fokus ketitik dan berbisik dalam hati dengan mantap"mataku akan menjadi tajam dan berwibawa.Smakin lama smakin berpengaruh serta smakin tajam saja.Sehingga dapat mempengaruhi fikiran orang yg kupandang menurut kmauanku".Ulangi kata2 ini sampai latian berakhir.Ingat minimal 3menit dan rutin tiap hari tuk hasil maksimal.

Setelah anda berhasil melatih mata anda.Skarang anda mulai mempelajari apa yg harus dilakukan agar anda mampu menguasai suatu suasana.Cara menguasai suasana saat kita mengobrol dengan cp pun.Atasan,bawahan,teman,atau dalam suatu pertemuan antara laen:
1.Saat kita berbicara dgn seseorang kita pandang pangkal hidung nya/cakra ajna.Jika kalian bertanya,mas aris kenapa harus memandang Titik tsb ?Jawabanya karena titik tsb merupakan salah satu titik lemah bila kita berpandangan dgn seseorang .Jangan sekali kali anda memandang matanya.Tdk dapat mempengaruhinya.Kita pandang titik ajna nya.
2.Saat seseorang bicara anda pandang bibirnya yg mengeluarkan kata2.Lalu saat dia diam maka kita pandang titik ajna nya lagi
3.Jika kita bicara dibelakang seseorang.Titik yg kita pandang adalah tengah2 leher belakangnya

itu adalah beberapa titik lemah seseorang dan dgn sinar mata yg tajam kita mampu mempengaruhinya.Bukan melotot.Sinar mata yg tajam murni hasil ketekunan dalam latian. G bs dibuat2.Apalagi melototkan mata.Itu beda.Dan tak dapat mempengaruhi bila melotot.


Praktek:tatap titik ajna sasaran yg kita tuju 1menit misalnya.Bila mata suyet mulai terlihat sayu,spt tatapan kosong dan daerah disekitar pupilnya mengecil disaat itulah anda mulai memberi overload message lalu stelah linglung katakan "karena saat ini tepat untuk beramal ,silahkan anda mengamalkan harta anda".
nah pada saat itu anda g perlu mengunggu jawaban korban.Segera lanjutkan induksi anda."silahkan beramal dengan hp,arloji,uang anda sekarang karena hari ini hari yang baek tuk beramal".Lalu

induksi lg."cepat mas/dek,saat ini adalah saat yg tepat tuk beramal.Induksi penutup .Mas/dek karena dah siang pulanglah dan tdur nyenyak.Lalu pergi

hal diatas hanya contoh,tuk percobaan ke tman jangan terlalu ekstrim.Yg sederhana raja.Spt memberikan topinya.Sandalnya,buku.Bolpoin,dasi yg sifatnya tdk mahal.Hanya sekedar praktek tuk membuktikan.Bukan himbauan tuk melakukan kejahatan.Jd praktek yg sederhana tanpa merugikan orang laen.Ok.Resiko kejahatan ditanggung tiap diri masing2 yg melakukan hal yg negatif.

Gunakan sugesti positif dan kata2 ambigu spt kata =karena dan bisakah .Kata2 tsb kata yg wajib dipake.

Penyesuain suasana yg tepat jg merupakan kuncinya.Spt contoh diatas cocok tuk moment spt stelah pengajian atau jg pengumpulan dana untuk gempa atau anak yatim piatu.

Rabu, 06 Januari 2010

Kedasyatan Hipnotis terhadap perasaan seseorang

Kali ini saya akan menyajikan hal yang unik untuk para pembaca:

efek:suyet yang awalnya sehat menjadi sakit

persiapan:kita kumpulkan 10teman akrab kita .

Kunci keberhasilan:kekompakan dan kerjasama tim

rencana:10teman tadi diajak kompromi ,untuk membuat suyet sakit.Memberi sugesti negatif saat bertemu.

Caranya:saat tman pertama bertemu dengan korban ia mengatakan:hey kamu g enak badan ya,kok kusut bngt,maka korban akan menjawab dengan percaya diri:nggak kok,q baik2 saja.Nah lalu berselang beberapa menit tman kita ke2 berkata pas bertemu korban:wajahmu kok pucat banget,lg sakit ya,maka suyet mulai merasa ada yg g beres dengan dirinya
.Lalu beberapa menit kmudian tman ke 3 menginduksi lagi:kamu keliatannya lesu banget sambil menempelkan tangannya dikening suyet,dan berkata badanmu jg panas,nah disini suyet udah mulai g percaya diri .Lalu tman ke 4 datang dan mengatakan kamu kok berkeringat jam segini kamu demamnya.Dan kalian susun kata2 laennya sampai orang kesepuluh.Maka suyet akan merasa tdk enak badan lalu pulang kerumahnya dan sakit beneran.Nah sebagai orang yg bertanggung jawab maka anda sbaiknya mengatakan apa yg terjadi pada suyet agar ia sembuh.Ok.Smoga pelajaran kali ini bermanfaat bagi smua pembaca.Hipnotis tidak sesulit yg anda fikirkan.Pelajari dan coba praktekan ilmu ini.Ilmu nyata tanpa mantra tanpa menyan namun hasilnya nyata.

Belajar gendam bagian ke 3


Belajar gendam bagian 3,Tuk para pembaca bila anda meng copy paste tulisan saya pada blog ini sebaiknya anda cantumkan sumbernya yaitu

www.aris-gendam.blogspot.com

Pendahuluan:Pada bagian ke 3 ini efek sangat cepat dan tanpa basa basi yg bnyk

penunjang keberhasilan:percaya diri,kelihaian berkomunikasi,pintar2 memilih saat yg tepat.


Kali ini kita pake overload message/memberikan pertanyaan terus menerus

EFEK overload message :korban akan linglung dan ingat bukan pake mantra dll

dalam belajar gendam sebelum nya pd bagian ke2 q mengatakan
:

"pada saat menepuk dan induksi cepatnya harus bersamaan"

yaitu pada saat penggendam menempuk maka disaat korban menoleh penggendam pake overload message tsb.Contoh:penggendam mendatangi korban lalu menepuk pundak korban dari belakang,nah disaat korban kaget otomatis bawah sadar korban terbuka lebar,dan disaat ini tepat tuk menginduksi korban ,berikan overload message/pertanyaan bertubi tubi pada korban.Ingat pada saat kita menepuk dan memberi pertanyaan pertama maka korban akan menjawab.Kuncinya sbelum korban selesai menjawab,penggendam memberi pertanyaan laennya.Dan pertanyaan2 laen nya lagi.Dan liat reaksi korban,ia akan seperti linglung, nah pada kondisi tsb penggendam akan mulai memberi perintah pada korban misalnya suruh menyerahkan harta bendanya lalu menyuruh korban pulang
dan tidur nyenyak.

Contoh Praktek:
alat praktek:minuman dalam botol
datangi korban dari belakang dan tepuk pundaknya,ia kaget beri overload message:misal,kamu tau toilet didekat sini?
Korban mulai berimajinasi tentang letak toilet ,pas ia mulai akan menjawab beri pertanyaan laennya spt :kamu tau rumah toni pa g?.Beri pertanyaan laennya spt :apakah hari ini ada konser,beri lg ,rumah sakit terdekat dimana?Nah liat reaksi suyet akan spt linglung karena otaknya kelebihan beban ,disaat ini tepat anda minta hp nya dengan cara q pinjam hp mu bentar,pas ia menyerahkan hp nya.Penggendam memberikan botol minumannya.Dan melanjutkan memberi pertanyaan misal:kamu suka ke pantai atau pegunungan?Sebelum ia menjawab,sudah ya thanks dan pergi (contoh hack people)

di belajar gendam bagian ke 4 saya akan memberi praktek yg laennya

salam tuk para pembaca dari saya aris widodo

Selasa, 05 Januari 2010

Belajar gendam bagian ke2

Ini lanjutan kisah fiktif aris diblog belajar gendam bagian 1 yg to be continue.Kembali pada episode sbelumnya"cincin magis yg ditawarkan pada korban"hal ini dimanfaat aris,jika kalian bertanya"apa yg dimanfaatkan oleh aris yg cakep?"jawabannya adalah perasaan lembut,iba dan keserakahan korban/manusia yg ingin memiliki benda magis dan terjadilah tawar menawar.Yang pada akhirnya dompet,hp,jam tangan diserahkan pada aris tanpa rasa menyesal sedikit pun.Dan aris pun pergi dengan santai membawa harta benda korban yg baik hati.Aris Dengan akhir yg bahagia spt drama2 asia (happy ending).
"The end"

pada bagian ke2 ini aris akan memberi contoh beserta ciri2 orang yg memenuhi syarat untuk digendam,hehe.Ternyata bukan calon PNS aja yg harus memenuhi syarat.Hehe.Ternyata korban.gendam ada kriteria nya jg.Skalian jg ikut take me out indonesia.Haha

kembali kebahasan kita,dalam kasus2 ini syarat dimana seseorang yang sangat sadar langsung tergendam dengan skali tepuk antara laen dengan ciri2 dibawah ini dengan kriteria memenuhi minimal 4 ciri yg q sebutkan:
a).Bila dia melipat tangan maka lengan kiri berada diluar.
B).Bila dia menyelipkan jari jemari ,maka jempol kiri nya akan berada diatas .Sdang jempol tangan kanan dibawahnya
c).Bila melamun maka kpalanya lebih menolek banyak ke kiri
d).bila melipat kaki maka kaki kiri berada diatas menimpa kaki kanan
e).Bila diajak bicara akan serius mendengarkan/memperhatikan orang yg berbicara tadi
f).Orang yg familiar seperti saya jg mudah digendam .Haha

anda amati ciri2/syarat2 diatas .Mungkn teman anda ada yang memenuhi syarat2 tsb.Dan cocok dijadikan kelinci percobaan.Wak k k.Bcanda.

Penggendan mungkin akan memakai 2kmungkinan yg sama2 beresiko bila digunakan.Tapi namanya jg cari makan.Hehe.Antara laen adalah:
1.Penggendam asal tepuk saja dengan harapan 1 dari sekian banyak orang akan masuk perangkap/zona gendamnya
2.Penggendam melihat lihat calon korban.Ingat yg dilihat calon korban lho,bukan calon mempelai.Jadi diliat bukan dari cantik atau tampannya korban tp dilihat dari ciri/kriteria diatas yg q sebutkan tadi.Dan ingat ke2 kmungkinan ini beresiko bngt,

kunci kesuksesan dalam melakukan gendam.
"pada saat menepuk dan menginduksi korban yg memenuhi kriteria tadi cepatnya antara tepukan dan induksi sama.Yaitu pada waktu menepuk seraya penggendam berkata misalnya bahwa ia teman sekelasnya waktu SD dan korban lupa.Nah disini imajinasi korban mulai maen.Maksudku korban mulai mengingat ngingat dgn imajinasinya.Tapi ini lum selesai,lalu masukan
induksi berupa sanjungan misalnya dengan mengatakan korban skarang sudah kaya raya,punya mobil.Kerja kantoran atau apalah yg sesuai suasana saat itu.Lalu lanjutkan dengan induksi pamungkas laennya,dengan mengatakan didaerah sini banyak jambret dan premannya.Lalu penggendam menghimbau korban yg baek hati ini untuk hati2 dan penggendam berkata demi keamanan maka titipkan lah barang2 tsb padaku,

bila dari kalian bertanya"mas ,knp penggendam tidak memilih kata SERAHKAN ,kok malah memilih kata TITIPKAN ?Jawabanya adalah kata serahkan adalah sugesti negatif maksudku bawah sadar menganggap kata ini negatif ,sdangkan kata titipkan dianggap bawah sadar sbg sugesti/kata2 positif.Memang orang yg mau berfikir cerdas bisa mengotak atik kata /sugesti positif yg digunakan tuk hal negatif.Coz mereka cerdas tp g punya hati.Maka smoga kita diberi kecerdasan dan diimbangi dengan hati yg baek.Jd ilmu gendam ini bs tuk hal yg baik.Tergantung cp yg menguasainya.Smoga anda bijak dalam mengambil keputusan

Belajar gendam bagian 1

Pendahuluan=ini hanya sekedar pengetahuan aja tuk pecinta hipnotis dan tman2 yg penasaran banget ampei g bs tidur smalaman gara2 pengen bs gendam,mohon tidak disalah gunakan,saya tidak bertanggung jawab bila anda salah gunakan.


Tujuan aris membuat blog ini :dengan tujuan agar kita terhindar dari gendam maka kita harus tahu apa itu gendam dan caranya."biar tidak kmalingan maka kita harus tahu ilmu maling tsb" biar tdk kena hipnotis maka kita blajar ilmu hipnotis.Agar kita selamat dari yg demikian.Jd smacam antisipasi.Dan perbendaharaan ilmu.
Tp jangan jd malingnya .Hehe.Bisa digebukin orang skampung


Saya ambil dari beberapa sumber dan contoh dikehidupan shari hari kita yg penuh dengan maling pintar.Dilarang mengcopy paste tanpa ijin .Pa lagi tanpa menyebutkan sumber.
Demi kelangsungan blog ini cantumkan sumber

www.aris-gendam.blogspot.com

insyaallah akan saya update terus biar anda paham



Gendam sebenarnya menyimpang dari keilmuan hipnotis.Perlu para gendamholic ketahui bahwa dalam hipnotis,seorang hipnoterapis dalam langkah langkah langkah hipnotisnya menggunakan berbagai hal antara lain persetujuan suyet,memfokuskan pandangan pada 1titik,mengaktifkan sebanyak mungkin panca indera dari suyet dll.Hal ini dilakukan agar fikiran suyet menjadi sibuk yg kemudian dimanfaatkan oleh penghipnotis untuk menembus alam bawah sadar suyet dengan sugesti yang positif agar suyet terlena dan masuk bwh sadarnya atau yg disebut induksi.


Gendam memakai sugesti jg bisa.Ini gendam modern.Namun ada jg gendam tradisional dengan memakai mantra mantra.Yg akan saya bahas kali ini adalah yg modern tanpa mantra namun keampuhannya jg tidak diragukan lagi.Jg tergantung kelihaian anda berkomunikasi/berkicau dan membuat suasana mengarah kezona gendam anda.
Gendam juga menggunakan sugesti yang telah dimodifikasi sbelumnya.Jd bukan hanya operamini yg bs dimodifikasi.Hehe.Jika anda bertanya "mas aris,kenapa kok dimodifikasi gendamnya"maka saya akan menjawab agar sesuai dengan tujuan dan suasana.Tanpa suasana yang dimodif dan tepapat sesuai keadaan kita akan sulit menguasai keadaan.Jadi setiap kali akan melakukannya kesasaran kita harus perhatikan dan buat rancangan yg tepat agar tdk salah dalam mengambil langkah.Jika salah mengambil langkah kita bs keok dihajar masa. nanti saya akan jelaskan tipe/ciri2 orang yg mudah dipengaruhi gendam.

Gendam modern adalah ilmu atau saya sebut seni permainan kata kata.Yg apabila seseorang terjebak dalam kata kata tersebut maka ia akan menuruti kata2/perintah kita.

Yang dilakukan penggendam tuk melancarkan aksinya atau dalam hipnotis disebut induksi nya antara laen adalah:


1)memberi harapan besar
2)mengumpulkan/menghadirkan rasa iba dan serakah yg bersamaan/dlm waktu yg sama.
3)memberi kejutan berupa tepukan yg sebelum nya tdk diduga duga oleh korban.



Skarang saya akan memberikan contoh ke
1).memberi harapan pada korban,kita buat korban fokus/memusatkan perhatiannya/fikirannya pada 1 hal tertentu.Misalnya: aris(saya)berperan sebagai penggendam dalam episode kali ini,saya menemui calon korban sambil biasanya saya membawa tas besar/ransel gede bngt yg muat tuk gorila.Lalu aris basa basi dulu sejenak,lalu aris mulai menginduksi korban nya dengan mengatakan bahwa tas ini berisi uang puluhan juta dan aris tak punya teman tuk mengantarnya ke bank.Sambil agak memohon pada korban si aris menyuruh korban tuk mau menjaga tas tsb .Lalu aris pun pura2 akan menelepon.Bukan menelepon miyabi lho,hehe.Yg mau ditelepon adalah tman aris..Otomatis korban merasa perlu membantu aris yg ganteng,kasian g ada tman yg nganterin ini.Inilah perasaan korban yg dimanfaatkan oleh aris yg nakal.Sdangkan aris pura pura meraba raba smua sakunya yang bolong,seolah olah sedang mencari sesuatu,kmudian aris mulai melancarkan aksinya dengan
memelaskan diri(tujuannya agar korban iba)sambil berkata "aku pinjam hp tuk menelepon tmanku,kbetulan hp ku ketinggalan dirumah.Nanti pulsanya q ganti yg lebih banyak".Akhirnya korban melihat aris yg keliatannya orang jujur tanpa dosa merasa terketuk hatinya tuk membantu aris,lalu memberikan hp nya pd aris dengan suka rela coz dalam hati sikorban yg sbetulnya tdk oon2 banget ini berfikir selain pulsanya diganti yg lebih banyak jg berfikir bahwa hp nya ini jauh dibawah jumlah uang yg ada dalam tas yg dibawa aris tadi,jg ada rasa iba tadi.Sdang aris bagai mendapat onta gratis yg jatoh dari langit(dpt hp gratis dlm fikirannya),lalu aris pura2 cari signal dan berjalan menjauhi korban,sdang korban tidak menyadari bahwa ia telah masuk kezona gendam aris.Dan msh menunggu dengan stia tas yg dikiranya uang puluhan juta(aslinya tumpukan kertas bekas doang).sdang aris menjauh dari korban dan tman bersepeda motornya menghampiri aris yg memang dari tadi dengan spenuh hati menunggu aris dan kabur tanpa mengucapkan thanks u atas hp gratisnya.Hehehe sampai dower.


Contoh gendam ke
2).Aris masih menjadi tokoh utama dalam sinetron ini,aris mendatangi korban ,dan mengatakan istrinya akan melahirkan dan butuh biaya yg sangat besar ,ini tujuannya agar korban iba melihat aris yg imut2 dengan beban hidup yg amit2 tsb.Lalu sbelum selesai rasa iba korban pada aris,ternyata si aris melancarkan serangan induksi ke2 dengan menawarkan cincin peninggalan kakek buyutnya yg udah offline dari dunia ini,dan mengatakan dengan lihainya bahwa cincin ini mempunyai daya magis supranatural yg cukup tinggi stinggi tiang bendera spt tuk kselamatan dan kharisma.Dan diburu bnyk kolektor